Koleksi Tas Mewah, Begini 4 OOTD Amel Carla Pakai Tas Louis Vuitton Seharga Belasan Juta!

By Elizabeth Nada, Jumat, 28 Juni 2019 | 07:45 WIB
Amel Carla (instagram.com/amelcarla)

Cewekbanget.id - Nama Amel Carla tentunya sudah enggak asing lagi dong, girls? Bisa dibilang Amel Carla termasuk salah satu seleb muda Indonesia yang gemar mengoleksi tas mewah atau branded. Mulai dari brand Gucci, Chanel hingga Louis Vuitton. Tentu saja, berbagai tas mewah tersebut punya harga yang terbilang fantastis, ya.

Punya banyak koleksi tas mewah, Amel juga termasuk seleb yang jago mix and match outfit biar penampilan jadi makin kece dan enggak ngebosenin, lho! Enggak ketinggalan, Amel kerap menggunakan berbagai model tas untuk melengkapi gayanya.

Baca Juga: 3 Zodiak Cewek yang Paling Lama Balas Chat. Slow Respon Banget!

Salah satu tas yang sering Amel Carla gunakan adalah handbag dari Louis Vuitton yang masuk dalam seri "Alma BB Monogram".

Tas dengan model simpel tapi manis ini tampil dengan motif khas LV (monogram), yaitu logo Louis Vuitton warna cokelat berbahan kanvas.

Penasaran berapa harga tas Louis Vuitton yang Amel Carla kenakan?

Louis Vuitton Alma BB Monogram

Dilansir dari website resmi LV, tas perpaduan kulit dan kanvas ini dijual dengan harga $1230 atau setara dengan Rp 17,3 juta!

Cukup sering Amel Carla gunakan, yuk, langsung saja kita intip 4 OOTD Amel Carla pakai tas Louis Vuitton seharga belasan juta!

Baca Juga: 5 Ritual Sebelum Tidur Biar Wajah Lebih Fresh & Mulus Ketika Bangun!