Lari Bareng Thunder Eks MBLAQ, Begini Keseruan ASICS Relay 2019!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 30 Juni 2019 | 21:18 WIB
ASICS Relay 2019 (Instagram.com/thunderslighthouse)

CewekBanget.ID - ASICS Relay baru aja secara resmi memulai seri lomba lari di Asia Tenggara 2019 dengan Indonesia sebagai tuan rumah pertama.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD, sebanyak 3200 peserta mengikuti perlombaan lari ini dengan penuh antusias.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran salah satu idol Kpop, mantan member grup MBLAQ, Park Sang Hyun alias Thunder sebagai regional ambassador, lho!

Selain Thunder, ada juga beberapa selebriti Indonesia lainnya, antara lain Enzy Storia, Olivia Jensen, Tissa Biani dan Sahila Hisyam yang turut memeriahkan acara yang diselenggarakan pada 26 Juni 2019 kemarin.

FYI, lomba lari ini nantinya akan kembali dilanjutkan di Bangkok, Thailand (3 Agustus), Kuala Lumpur, Malaysia (7 September), dan Singapura (26 Oktober).

Yuk intip beberapa fakta menarik dari ASICS Relay 2019 Jakarta! Thunder ikutan lari, lho!

Baca Juga: Anggun & Adem dengan 4 Kebaya Dress Hijab Warna Biru untuk Kondangan Ini!

Sebanyak 3200 peserta ASICS Relay 2019 terbagi ke dalam 800 tim, termasuk tim Thunder, nih.

Tim Thunder sendiri terdiri dari empat ambassador dari masing-masing kota penyelenggara, ada Olivia Jensen (Indonesia), Toey Pongsakorn (Thailand), Jasmine Suraya (Malaysia), dan Zong Zi Jie (Singapura).

Beberapa artis Indonesia membentuk "ASICS Dream Team" yang terdiri dari Sahila Hisyam, Tissa Biani, dan Enzy Storia. Mereka mengikuti kategori 21 km.