Heboh! Susi Pudjiastuti Tantang Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Lomba Dayung. Begini Permintaan Menteri Susi!

By Elizabeth Nada, Selasa, 9 Juli 2019 | 18:15 WIB
Menteri Susi Pudjiastuti (kiri) dan Mark Zuckerberg (IG @susipudjiastuti115 dan @zuck)

Cewekbanget.idGirls, tentu masih ingat, kan, saat Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti menantang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk lomba olahraga air?

Setelah menantang Sandiaga Uno, kali ini Menteri Susi berani menantang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg untuk lomba dayung atau paddle race, lho!

Fyi, paddleboarding atau paddling adalah cabang dari olahraga selancar air atau surfing. Olahraga ini memadukan dua alat yakni dayung (paddle) dan papan selancar (board).

Tantangan ini pun disampaikan Menteri Susi melalui kolom komentar instagram di salah satu postingan pada akun instagram resmi Mark Zuckerberg, @Zuck.

Baca Juga: Dianggap Berbahaya, Mainan Forky dari Toy Story 4 Ditarik dari Pasaran

Ajakan lomba dayung Menteri Susi ini dapat kita temukan pada postingan di akun Mark Zuckerberg, yang menampilkan foto sang pendiri Facebook sedang naik paddle di laut dengan caption "Tahoe sunset". Postingan tersebut diunggah pada Senin, 8 Juli 2019.

Melalui komentarnya, Menteri Susi awalnya memberitahu Mark kalau dirinya juga menyukai olahraga mendayung tersebut. "I love paddling too." tulis Susi Pudjiastuti.