Film ‘Mulan’ Ternyata Bukan Tentang Princess Disney Lho! Melainkan Terinspirasi dari Kisah Nyata

By None, Selasa, 9 Juli 2019 | 17:00 WIB
Film 'Mulan' (foto : Disney)

Cewekbanget.id – Disney enggak henti-hentinya memberikan kejutan di tahun 2019 untuk kita para penggemarnya. Akhirnya, teaserMulan’ resmi dirilis pada 7 Juli yang lalu dan langsung jadi trending topic!

 ‘Mulan’ akan disutradai oleh Niki Caro dengan Liu Yifei berperan sebagai tokoh Mulan. Selain itu film ‘Mulan’ juga akan dibintangi oleh Donnie Yen, Jason Scott Lee, Jet Li, dan masih banyak lagi!

Film ‘Mulan’ sudah ada pada tahun 1998 yang menceritakan tentang petualangan cewek pemberani bernama Mulan yang menyamar menjadi prajurit cowok untuk melawan pasukan yang hendak menyerang China dan kerajaannya.

Baca Juga: 5 Fakta Cameron Boyce, Bintang Disney yang Meninggal Dunia di Usia Muda. Hobi Beramal dan Punya Project Baru!

Kaisar memerintahkan setiap keluarga memberikan cowok dalam keluarga untuk dijadikan prajurit dan Mulan maju menggantikan ayahnya yang sedang sakit saat itu.

Tapi ternyata film ‘Mulan’ yang akan tayang 27 Maret 2020 ini bisa dibilang enggak sepenuhnya merupakan film remake lho! Banyak perubahan yang terjadi dalam film ‘Mulan’.

Nah ini 3 Fakta tentang film ‘Mulan’ yang enggak boleh kita lewatkan! Wajib tahu!