Gandeng Selebgram, Begini Keseruan Fashion Show Blibli.com X WTF 2019!

By None, Minggu, 21 Juli 2019 | 13:59 WIB
Fashion Show Blibli.com x WTF 2019 (foto : Cewekbanget.ID/Ravika)

Cewekbanget.ID – Setelah sukses dengan kemeriahan di hari pertama, We The Fest atau WTF 2019  enggak sampai situ saja memanjakan para pengunjungnya, girls.

Selain menyediakan hiburan musik, WTF juga terdapat festival makanan seperti Eat and Breaks, ruangan khusus perempuan atau Ladies Lounge, Art Village, pemutaran film pendek, dan yang baru adalah fashion show.

Fashion show yang diadakan di hari kedua WTF ini selain menggenakan brand lokal, ternyata ikut menggandeng beberapa selebgram hits loh!

Baca Juga: We The Fest 2019 Day 1, DEAN Kepanasan Hingga Ari Lasso Ngomel Karena Dul Jaelani Lebih Tenar!

Penasaran bagaimana? Yuk, intip keseruan Fashion Show Blibli.com X WTF berikut ini.

Memamerkan karya Brand Lokal

Fashion Show Blibli.com x WTF 2019

Selain menjadi mitra resmi dalam penjualan tiket dan merchandise eksklusif, Blibli.com juga ikut mendukung brand lokal untuk terus maju dalam bidang fashion dan mendorong industri musik menggelar acara fashion show.

“Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Tren industri musik saat ini sudah bergeser ke arah platform digital, di mana akses ke festival musik dan berbagai merchandise bisa didapatkan dengan mudah secara online.

Blibli.com dengan keunggulan kualitas produk yang ditawarkan, ingin menjawab fesyen lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di We The Fest 2019 ini.

Dengan pembayaran online, mereka bisa memenuhi kebutuhan lifestyle untuk acara ini dengan lebih mudah dan terjangkau,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Baca Juga: 5 Seleb Korea yang Jadi Pengisi Acara We The Fest. Penuh Kejutan!