Ramalan Keuangan Zodiak Bulan Agustus 2019. Pisces Harus Atur Keuangan!

By Elizabeth Nada, Kamis, 1 Agustus 2019 | 16:00 WIB
Ilustrasi kondisi keuangan tiap zodiak (videoblocks.com)

Cewekbanget.id - Hai girls! Sudah masuk bulan Agustus 2019, ya. Apa saja rencana dan goals kita bulan ini?

Enggak jarang, tiap awal bulan kita melihat prediksi berbagai hal lewat ramalan zodiak. Mulai dari ramalan percintaan, kesehatan dan juga keuangan.

Nah, membahas soal keuangan zodiak, penasaran gimana ramalan keuangan zodiak bulan Agustus 2019?

Baca Juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Makin Santer Dikabarkan Pacaran. Datang ke Konser dan Tersebarnya Foto di Kolam Renang!

Bulan ini, nampaknya zodiak Pisces harus lebih pintar mengatur keuangan. Sementara itu banyak zodiak yang makmur di bulan ini, lho!

Mengawali bulan Agustus 2019, kepoin ramalan keuangan zodiak, yuk!

ARIES

Selamat Aries! Keuangan kita bulan ini sangat baik bahkan cenderung berlebih. Kita banyak dapat uang tambahan dari usaha kecil-kecilan yang kita rintis beberapa bulan lalu.

Tapi tentu saja, kita tetap harus ingat menabung dan jangan boros, ya. Tetap catat pengeluaran dan pemasukan dengan baik biar jadi kebiasaan.

Ilustrasi uang - Kang Daniel

TAURUS

Kondisi keuangan Taurus di bulan ini memang cukup stabil. Tapi kita tetap harus bijak dalam menggunakan uang. Jangan sampai uang kita terbuang untuk sesuatu yang enggak jelas. 

Sebaiknya usaha yang cukup beresiko juga lebih baik kita hindari dulu. Pelajari dengan baik dan benar dulu sebelum kita memulai sebuah usaha. Oke Taurus?