Intip Penampakan Rumah di Cosmo Park, Perumahan Elit di Atap Mal Thamrin City!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Jumat, 9 Agustus 2019 | 15:34 WIB
Rumah di Cosmo Park (YouTube Jebroz Cheng)

Cewekbanget.id - Masih ingat dengan Cosmo Park? Sebuah kawasan perumahan elit yang terletak di atas Mal Thamrin City, Jakarta Pusat.

Foto-foto deretan rumah di Cosmo Park sempat viral karena selain letaknya yang ada di atas atap, kawasan perumahan ini juga punya fasilitas yang lengkap kayak jalan, taman, tempat olahraga, dan kolam renang.

Mengutip dari YouTube Channel Jebroz Cheng, harga per-unit rumah di Cosmo Park dibanderol sekitar 4,5 hingga 8 milyar rupiah.

Baca Juga: Disney Remake Film Home Alone, Kevin McCallister: Disney, Hubungi Aku!

Hanya ada sekitar 50 unit

Masih dari channel YouTube Jebroz Cheng, hanya ada sekitar 50 sampai 60 rumah di Cosmo Park. Para penghuni Cosmo Park adalah para pekerja profesional yang berasal dari berbagai negara.

Luas rumahnya adalah 118 meter persegi, termasuk dengan halaman belakang, lantai satu, dan lantai dua.

Menjunjung tinggi privasi penghuni

Apa sih yang bikin tinggal di Cosmo Park terasa spesial? Karena letaknya di atas atap, perumahan ini menjunjung tinggi privasi para penghuninya dan letaknya yang ada di tengah kota Jakarta.

Selain moderen, pasti bakal terasa unik saat kita punya rumah yang ada di atas atap sebuah mal.

Oiya, perlu kalian tahu nih walaupun terletak di atap gedung, para penghuninya tetap bisa membawa kendaraan kayak mobil sampai di depan rumah lho.

Karena ada di tengah kota, aksesibilitas Cosmo Park tentu saja punya banyak kemudahan.

Penasaran kayak apa sih penampakan rumah di Cosmo Park? Yuk cari tahu!

Baca Juga: Jarang Tampil di Layar Kaca, Ini 7 Pesona Kakak Amanda Rawles, Annisa Rawles yang Pernah Jadi Lawan Main Raditya Dika!