5 Tren Makeup Musim Gugur 2019 yang Kekinian & Chic. Wajib Tiru!

By Marcella Oktania, Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Tren makeup musim gugur 2019 (youtube.com)

CewekBanget.ID - Sebagai cewek milenial, enggak berlebihan rasanya kalau kita harus selalu melihat tren makeup terbaru bisa penampilan kita bisa selalu berubah dan kelihatan keren sepanjang masa.

Untuk itu, kita harus siap ngikutin tren makeup musim gugur 2019 yang kelihatan lebih bold dan berani daripada musim sebelumnya, nih.

Ada banyak permainan warna dengan berbekal teknik pemula, jadi enggak buat kita yang masih belum bisa makeup tetap bisa ngikutin tren makeup musim gugur 2019 ini.

Makanya, yuk intip dulu 5 tren makeup musim gugur 2019 yang harus sudah kita pelajari dari sekarang untuk tampilan yang lebih keren!

Baca Juga: Jaga Kulit dari Matahari, Ini 6 Skincare & Makeup yang Harus Ber-SPF!

1. Bulu mata cetar

Makeup bulu mata cetar

Berkat ngetrennya eyelash extension, tampilan bulu mata yang cetar dan badai memang bakal ngetren di musim gugur 2019 ini, deh.

Enggak harus perawatan eyelash extension terlebih dahulu, kita bisa gunakan penjepit bulu mata, maskara yang bisa menebalkan, memanjangkan, dan melentikkan bulu mata untuk tampilan yang lebih natural. Kalau pengin tampilan lebih keren lagi, coba pasangkan bulu mata palsu aja, girls!