New Wardah Exclusive Series: Produk & Formula Makeup Kekinian Terbaru!

By Marcella Oktania, Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Rangkaian makeup New Wardah Exclusive Series (instagram.com/wardahbeauty)

CewekBanget.ID - Merasa butuh makeup lokal yang bisa menjawab semua kebutuhan kulit, mulai dari yang warnanya khusus untuk orang Indonesia, bisa dipakai pemula maupun profesional, dan mengikuti tren makeup dunia masa kini?

Waktunya kita beralih ke produk baru Wardah, yaitu New Wardah Exclusive Series, deh!

New Wardah Exclusive Series ini bakalan jadi produk makeup yang bisa menjawab berbagai kebutuhan kita sebagai cewek aktif yang pengin kelihatan fresh, natural, hingga glamor pas kondangan, lho.

Sheilla Fidausa, Brand Manager Wardah menjelaskan, "Kami kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru."

Baca Juga: Rawat Kulit dari Sekarang dengan Rangkaian Skincare Wardah Renew You. Feel The New You!

Ada 8 rangkaian produk yang diluncurkan New Wardah Exclusive Series, dengan 3 produk baru dan 5 produk dengan formula yang baru.

Untuk produk keluaran terbarunya, New Wardah Exclusive Series mengeluarkan Flawless Cover Cushion, Blush On, dan Eyeshadow Palette, sedangkan untuk produk dengan formula terbaru kita bisa mencoba Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick yang lagi ngetren abis.

Formula baru