Sebelum Terkenal, Ternyata 7 Seleb Dunia Ini Punya Pekerjaan Aneh!

By Marcella Oktania, Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:15 WIB
Seleb dunia yang punya pekerjaan unik dan aneh sebelum terkenal (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Banyak orang yang bercita-cita pengin jadi seleb, supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran yang enggak bisa sembarangan orang merasakannya.

Namun tahu enggak banyak dari seleb yang benar-benar merintis kariernya dari bawah. Karena kegigihannya, mereka bisa terkenal dan makmur seperti sekarang.

Contohnya aja 7 seleb dunia ini. Bahkan sebelum mereka terkenal, mereka harus bersusah payah menjalani pekerjaan aneh dan unik yang belum tentu mau dilakukan semua orang, lho!

Yuk cari tahu 7 seleb dunia yang punya pekerjaan unik dan aneh sebelum jadi terkenal seperti sekarang!

Baca Juga: 10 Seleb Dunia Ini Terlihat Sehat, Padahal Mengidap Penyakit Mematikan

Taylor Swift

Taylor Swift

Siapa sih yang enggak kenal Taylor Swift?

Lagu apapun yang Taylor Swift keluarkan pasti selalu booming dan menarik perhatian seluruh pencinta lagu pop dunia, deh.

Namun tahu enggak, sebelum menjadi penyanyi dan penulis lagu, Taylor Swift bekerja di perkebunan pohon Natal milik keluarganya, lho.

Karena waktu itu masih sangat kecil, Taylor Swift akhirnya diberi pekerjaan sebagai pengamat pohon-pohon Natal. Kalau ada belalang sembah yang ingin menetaskan telurnya, Taylor Swift harus membasminya biar pohon tersebut bisa bertumbuh dan menjadi indah pada Hari Natal!