Kepoin 6 Foto Princess Charlotte Hasil Jepretan Kate Middleton. Gemas!

By Elizabeth Nada, Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:00 WIB
Intip foto hasil jepretan Kate Middleton, yuk! (screenshot townandcountrymag.com)

Cewekbanget.id - Girls, belum banyak yang tahu kalau ternyata Kate Middleton, Duchess of Cambridge ini hobi fotografi, lho.

"Hobi lainnya mencakup lebih banyak olahraga rekreasi seperti berjalan kaki di bukit, tenis, berlayar, berenang dan seni termasuk fotografi dan melukis," hal ini tertulis dalam sebuah situs resmi kerajaan British Monarchy mengenai hobi Kate Middleton, yang dilansir cewekbanget.id dari nova.grid.id.

Mirip dengan Ratu Elizabeth II, Kate Middleton kerap mengabadikan momen-momen penting bersama keluarganya lewat jepretan fotonya. Seperti momen saat anak-anaknya ulang tahun.

Penasaran apa kamera yang digunakan oleh Duchess of Cambridge?

Baca Juga: Kayak Kembar, Ini 6 Fashion Kompak Princess Charlotte & Kate Middleton!

Dilansir dari DailyMail, Kate Middleton juga pernah menggunakan kamera Canon 5D Mark II, saat memotret Princess Charlotte yang merayakan ulang tahun kedua.

Bahkan dilansir dari salah satu sumber, Kate Middleton juga diangkat menjadi anggota kehormatan dalam Royal Photographic Society, yaitu organisasi fotografi tertua di dunia.

Penasaran gimana hasil jepretan Kate Middleton? Yuk, kita intip 6 foto Princess Charlotte yang merupakan hasil jepretan sang Mama, Kate Middleton!