Y.O.U Makeups Vanesha Series: Buat Cewek Aktif yang Pengin Tampil Pede & Fresh!

By Marcella Oktania, Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:15 WIB
Y.O.U Makeups Vanesha Series terbaru (instagram.com/youmakeups_id)

CewekBanget.ID - Saking banyaknya influencer zaman sekarang, kita jadi makin sering membandingkan diri kita dengan mereka, terutama dalam hal makeupnih.

Akhirnya kita jadi enggak pede dan mulai meniru gaya makeup orang lain, padahal ini bisa menghilangkan ciri khas istimewa kita, lho!

Itulah kenapa Y.O.U Makeups akhirnya meluncurkan Vanesha Series dengan 5 jenis produk yang bisa kita bawa ke manapun buat cewek aktif yang selalu pengin tampil pede dan fresh tiap saat, deh!

Baca Juga: 5 Tren Makeup Musim Gugur 2019 yang Kekinian & Chic. Wajib Tiru!

Dengan tagline #RevealtheRealYou, Brand Director Y.O.U Makeups, Dickson Leo ingin supaya seri makeup terbaru ini bisa jadi inspirasi buat semua cewek. "Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakteri wanita aktif dan cantik."

(Kiri-kanan): Putri Lukman (Head of FMCG Shopee Indonesia), Vanesha Presiclla (Brand Ambassador Y.O.U Makeups), Evilia Surio (Y.O.U Official Makeup Artist), Dickson Leo (Brand Director Y.O.U Makeups), dan Clarissa (Model Y.O.U)

Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Y.O.U Makeups juga ikut serta memilih packaging dan warna-warna yang bisa dipakai semua cewek Indonesia, nih!

Vanesha Series makeup

Di dalam satu set Vanesha Series yang juga bisa kita beli satuan, kita bisa mendapatkan Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream.

5 produk Y.O.U Makeups Vanesha Series

Setiap produk di atas difomulasikan dengan kandungan yang ramah di kulit tiap cewek. Ada pula kandungan minyak jojoba, khususnya pada Real Me Lipstick dan Sincere Lip Cream yang bisa memberikan tampilan sehat dan lembap sepanjang hari.

Semua produk juga punya kemasan yang manis, playful, dan travel friendly banget, deh.

5 Produk Y.O.U Makeups Vanesha Series

Baca Juga: 5 Langkah Makeup Natural Buat Cewek Aktif yang Pengin Tampil Perfect!