5 Trik Ampuh Buat Semua Jenis Heels Jadi Nyaman di Kaki Seharian

By Marcella Oktania, Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:35 WIB
memakai stiletto heels (businesstoday.com)

CewekBanget.ID - Sebagai cewek, kita kadang-kadang memang pengin pakai heels biar kelihatan lebih tinggi, kaki lebih ramping, dan terasa lebih percaya diri.

Namun semua orang tahu kalau pakai heels itu jauh lebih pegal dan bahkan bisa membuat kita enggak nyaman sepanjang hari. Alhasil, kaki bisa penuh luka, terasa capek, dan bikin kita menyesal sudah memakai heels.

Beruntungnya, sekarang kita bisa terapkan 5 trik ini untuk semua jenis heels yang kita punya biar tetap nyaman dipakai seharian, lho.

Yuk terapkan 5 trik ini sekarang juga biar pakai heels bukan jadi halangan lagi!

Baca Juga: Kate Middleton & Meghan Markle Punya Cara Biar Nyaman Pakai Heels!

1. Belajar cara jalan yang berbeda

heels

Yup, langkah pertama untuk membuat kaki kita bisa selalu nyaman dengan memakai heels adalah belajar cara jalan yang berbeda. Kita enggak bisa menggunakan cara jalan dengan flat shoes atau sendal dengan cara jalan menggunakan heels, lho.

Jadi, cara jalan yang benar adalah dengan jalan dengan postur tubuh yang tepat. Pastikan kita berdiri dengan tegap. Bayangkan seperti ketika kita berjalan di atas catwalk dan gunakan pinggul dan kaki kita untuk maju dengan lebih pede. Dengan cara ini, dijamin kita bisa lebih gampang dan nyaman pakai heels, kok.