Emina Luncurkan Rangkaian Lengkap Emina Bright Stuff yang Cocok Buat Remaja Aktif Kayak Kita!

By Elizabeth Nada, Minggu, 15 September 2019 | 12:00 WIB
Yuk, kepoin 3 produk baru yang lengkapi rangkaian Emina Bright Stuff! (cewekbanget.id / Nada)

Cewekbanget.id - Perawatan wajah, salah satunya dengan penggunaan skincare memang jadi rutinitas yang enggak boleh terlewat, apalagi buat kita si cewek aktif.

Yup, sebagai remaja aktif yang punya segudang aktivitas dan kerap kali berkegiatan di bawah paparan sinar matahari, penting banget buat kita menjaga kulit wajah biar tetap sehat, cerah dan bercahaya.

Baca Juga: Jarang Diekspos, Ini 6 Potret Kedekatan Anak Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander dengan Ibu Sambungnya!

Aktivitas di luar ruangan memang memungkinkan kita terpapar sinar matahari berlebih dan juga polusi. Enggak heran, wajah kita jadi lebih mudah berjerawat, mudah kusam dan adanya noda jerawat yang sulit hilang.

Berangkat dari hal itu, Emina Cosmetics sebagai salah satu brand lokal khusus remaja, selalu berinovasi menghadirkan skincare untuk kita para cewek aktif, girls.

Jadi beauty bestie alias sahabat terbaik cewek aktif, Emina memperkenalkan rangkaian Emina Bright Stuff Series sebagai rangkaian perawatan kulit untuk pagi dan malam hari yang ampuh banget melindungi kulit dan buat kulit lebih cerah.

Baca Juga: Enggak Nyangka! 12 Karakter Disney Ini Terinspirasi dari Orang Asli

"Dengan diluncurkannya rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series, kami ingin mengedukasi remaja di Indonesia mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini dengan cara memperkenalkan rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari yang dapat menjaga