Mediheal 'Reveal Your Own Beauty': Lebih Pede Sama Kecantikan Diri Sendiri!

By Marcella Oktania, Selasa, 24 September 2019 | 18:35 WIB
Kampanye Mediheal 'Reveal Your Own Beauty' (instagram.com/mediheal_idn)

CewekBanget.ID - Bukan rahasia lagi kalau sheet mask memang jadi salah satu skincare yang enggak boleh terlewatkan sama kulit kita, nih.

Bukan cuma ringkas dan simpel dipakai, tapi sheet mask bisa memberikan efek instan yang bikin kita lebih pede dengan kulit wajah sendiri.

Jadi enggak heran kalau Medihealbrand sheet mask nomor satu di Korea terkenal banget di Indonesia.

Nah, kali ini Mediheal mau mengajak cewek Indonesia buat mengungkap kecantikannya dengan sheet mask, melalui kampanye terbaru 'Reveal Your Own Beauty'!

Baca Juga: 6 Rangkaian Sheet Mask Mediheal Ini Menjawab Permasalahan Kulit Kita!

 

Vania Anisya, selaku Brand Representative Mediheal Indonesia mengatakan, "Melalui kampanye Reveal Your Own Beauty, Mediheal ingin mengajak publik untuk sama-sama mengenal dan menggunakan sheet mask yang memnag sesuai dengan kondisi kulitnya, guna mendapatkan hasil yang maksimal dan kecantikannya pun akan semakin terpancar."

Lewat kampanye terbaru dari Mediheal 'Reveal Your Own Beauty', kita bakalan lebih tahu lagi apa varian sheet mask yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 

Rangkaian acara kampanye Mediheal 'Reveal Your Own Beauty'

Kampanye Mediheal 'Reveal Your Own Beauty'

Dalam kampanye 'Reveal Your Own Beauty', kita yang sudah mendaftarkan diri buat jadi pesertanya bakalan melakukan skin check kulit terlebih dahulu buat mengetahui kadar kelembapan dan jenis kulit kita.