Self-Acceptance by #88LoveLife: Buku Keempat Diana Rikasari Tentang Penerimaan Diri yang Terbit Bulan Oktober 2019. Enggak Sabar!

By Elizabeth Nada, Senin, 30 September 2019 | 23:58 WIB
Diana RIkasari (kiri) dan Dinda Puspitasari (kanan) dalam acara launching buku Self-Acceptance by #88LoveLife (Cewekbanget.id / Nada)

Cewekbanget.id - Girls, buku bestseller dengan cetakan hardcover berwarna pink neon dengan judul yang dicetak berwarna emas "#88LOVELIFE", tentunya sudah enggak asing lagi, kan?

Buku yang jadi bestseller di Indonesia dan Malaysia ini merupakan hasil kolaborasi Diana Rikasari (penulis yang juga seorang fashion vlogger) dengan Dinda Puspitasari (ilustrator).

Baca Juga: Enggak Boleh Dilewatkan, Ini 3 Drakor Baru yang Tayang Bulan Oktober 2019!

Telah menerbitkan 3 volume #88LOVELIFE, tentang mimpi, passion dan prioritas, tahun ini keduanya kembali berkolaborasi di buku keempat mereka yang berjudul "Self-Acceptance by #88LoveLife". Yeayyy! Makin enggak sabar, ya.

Buku keempat Diana Rikasari dengan Dinda Puspitasari, Self-Acceptance by #88LoveLife

Belajar soal penerimaan pada diri sendiri lewat Self-Acceptance by #88LoveLife

Kembali dengan konsep 88 quotes dari Diana Rikasari dan ilustrasi manis khas Dinda Puspitasari, Self-Acceptance by #88LoveLife adalah buku motivational tentang penerimaan diri berdasarkan perjalanan pribadi Diana dalam menemukan kunci untuk mencintai hidup dan diri sendiri.

Dalam buku keempatnya ini Diana Puspitasari berbagai cerita hidupnya dan bagaimana caranya mengatasi masalah lewat cara pikir yang sederhana dan jujur. 

Bahkan menurut Diana pada launching Self-Acceptance by #88LoveLife beberapa waktu lalu, buku keempat ini bisa dibilang jadi buku yang cukup personal buat Diana. Ia pun membutuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 2 tahun untuk menyelesaikan buku ini.