Banyak Penawaran Menarik, Yuk Ajak Keluarga Belanja di Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day!

By Elizabeth Nada, Senin, 7 Oktober 2019 | 08:01 WIB
Kepoin penawaran meanrik di Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day! (dok. Shopee Indonesia)

Cewekbanget.id - Kemudahan berbelanja dan adanya berbagai promo menarik, seringkali jadi alasan kita untuk memilih berbelanja secara online, ya.

Nah, ngomongin soal belanja online, salah satu e-commerce di Indonesia, Shopee sedang mengadakan kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung dari 16 September-10 Oktober 2019, lho!

Baca Juga: Masuk Sekolah Militer, Intip 5 Potret Putra Sulung Arzeti Bilbina, Bagas Wicaksono. Calon Jenderal!

Menuju puncak acara pada 10 Oktober 2019 nanti, Shopee setiap harinya memberi berbagai penawaran menarik dengan lewat promo tematiknya, girls.

Salah satunya adalah Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day yang berlangsung pada 7 Oktober 2019!

Yup, bakalan banyak promo menarik untuk makeup dan juga produk kebutuhan sehari-hari. Bisa jadi momen untuk ajak keluarga belanja bareng dengan penawaran menarik yang enggak bikin kantong jebol, ya! he-he.

“Di Shopee, kategori kecantikan dan kategori makanan & minuman menjadi kategori dengan pertumbuhan signifikan. Melihat hal itu, kami berharap rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi belanja online keluarga Indonesia.” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu! Gangguan Menstruasi Saat Remaja yang Mungkin Pernah Dialami!

Yuk, intip info lebih lanjut tentang Shopee 10.10 Beauty & Supermarket Brand Day!