Kejadian Horor yang Terjadi Selama Proses Syuting 5 Film Legendaris!

By Marcella Oktania, Rabu, 9 Oktober 2019 | 21:05 WIB
Apocalypse Now (irishtimes.com)

CewekBanget.ID - Untuk bisa menikmati film yang sudah ada, para kru dan cast yang tergabung dalam pembuatan film ini perlu melalui berbagai macam hal sulit biar kita bisa menikmatinya, nih!

Namun tahu enggak kalau ada film-film tertentu yang selama proses syutingnya malah dihantui kejadian horor dan mengerikan?

Bahkan, ada yang sampai harus terluka dan meninggal selama proses syuting berlangsung, lho!

Yuk cari tahu 5 film legandaris Hollywood yang ternyata dihantui kejadian horor selama proses syutingnya!

Baca Juga: Deretan Thread Horor di Twitter yang Wajib Dibaca Saat Malam Jum'at. Bikin Merinding!

The Conjuring

The Conjuring

Kita tahu kalau film The Conjuring yang rilis tahun 2013 memang menguncang para pencinta film horor, karena horor yang diberikan benar-benar mengena banget.

Belum lagi ditambah kalau film The Conjuring merupakan cerita asli dari Ed dan Lorraine Warren yang memang bisa melihat hantu dan mengusirnya, nih.

Nah ketika lagi proses syuting, Ed dan Lorraine Warren menolak berada di set syuting karena percaya takut membawa pengaruh buruk pada kru film. Mereka percaya kalau hantu yang digambarkan dalam film bisa ikutan marah karena dibentuk dalam film untuk memuaskan penonton.

Namun, ada keluarga dari Ed dan Lorraine Warren yang enggak percaya dengan hantu dan akhirnya mengunjungi set film. Benar aja, ada kejadian yang enggak menyenangkan ketika proses syuting, lho!

Misalnya aja ketika seluruh cast dan kru diterpa angin kencang, tapi enggak melihat ada pohon atau apapun di sekitar mereka yang ikut terserang angin. Selain itu, hotel tempat mereka beristirahat juga kebakaran, lho!