Ups, Ternyata Cowok Benci 5 Fashion Item yang Sering Kita Pakai Ini!

By Marcella Oktania, Kamis, 7 November 2019 | 20:40 WIB
Fashion item yang dibenci cowok (dok. istimewa)

CewekBanget.ID - Fashion adalah tentang siapa kita. Jadi sebenarnya, apapun yang kita pakai ternyata sah-sah aja, karena kita ingin menunjukkan siapa kita yang sebenarnya ke orang lain.

Namun ini enggak bisa berlaku ketika kita lagi PDKT atau nge-date sama cowok, ya. Walaupun ingin sepenuhnya jadi diri sendiri, tapi cewek mana yang enggak mau tampil menarik di depan cowok yang disukainya?

Well, sebenarnya cowok suka-suka aja apapun yang kita pakai, selama kita merasa nyaman. Namun, cowok berharap kita jauh-jauh dari 5 fashion item ini karena mereka benci banget melihat kita memakainya.

Yuk cari tahu 5 fashion item yang harus kita hindari ketika ketemu cowok yang kita suka!

Baca Juga: Enggak Selamanya Harus Pink, Ini 5 Warna Pakaian Lain Kesukaan Cowok

1. Pakaian terlalu ketat

Bodycon dress

Mungkin pakaian yang ketat adalah yang kita banget dan kita memakainya biar cowok melihat kita menarik. Namun nyatanya hal sebaliknya yang terjadi, lho!

Daripada melihat kita cewek menarik, cowok akan ilfill dengan kita yang terlalu memperlihatkan lekukan tubuh. Apalagi cowok tersebut harus berbagai sama cowok-cowok lain ketika melihat kita dalam balutan pakaian yang ketat!

Namun gimana kalau kita lebih pede dengan pakaian yang ketat? Setidaknya coba tutupi dengan luaran yang oversized biar enggak terkesan terlalu vulgar, deh.