Review Jujur Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang Punya 8 Varian Warna!

By Elizabeth Nada, Rabu, 13 November 2019 | 18:22 WIB
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (cewekbanget.id/Nada)

Cewekbanget.id - Terus berinovasi memenuhi kebutuhan produk kosmetik dan skincare bagi perempuan Indonesia, belum lama ini Wardah luncurkan produk terbaru, yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Ada yang sudah coba lip mousse dari Wardah ini, girls?

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang hadir dengan 8 varian warna, diklaim easy to set, punya tekstur velvet powdery, dan punya hasil matte yang terasa lembut dan ringan saat diaplikasikan, serta enggak ada rasa lengket dan enggak membuat bibir kering.

Baca Juga: Ups, Bau Badanmu Bisa Jadi Tunjukkan 5 Kondisi Kesehatan Ini!

 

Fyi, ada 3 kandungan utama pada Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, yaitu Vitamin EPigmen Warna (Pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia) dan Soft Focus Agent (membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus).

Buat kita yang lagi mencari atau pengin coba lipstik baru, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini bisa jadi pilihan, girls.

Masih ragu buat membeli lip mousse terbaru dari Wardah? Buat referensi sebelum membeli, kita intip review jujur Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ala tim cewekbanget.id, yuk!