1st Anniversary Y.O.U: Brand Ambassador dan Produk Skincare Baru!

By Marcella Oktania, Jumat, 15 November 2019 | 10:30 WIB
Dickson Leo (Brand Director Y.O.U) dan Prilly Latuconsina (Brand Ambassador terbaru Y.O.U) (dokumen pribadi cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Enggak terasa Y.O.U ternyata sudah satu tahun berdiri dan berkembang di Indonesia.

Sudah banyak banget pencapaian Y.O.U, seperti mengeluarkan produk The Gold One dan Simplicity, hingga mengikuti berbagai macam event besar di Indonesia.

Nah buat merayakan ulang tahun pertamanya, Y.O.U punya banyak kejutan dan info menarik buat para pencinta makeup kayak kita, girls!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Makeup Remover Lokal yang Ampuh Basmi Tuntas Makeup!

Brand Ambassador Baru

Prilly Latuconsina, brand ambassador terbaru Y.O.U

Di ulang tahunnya yang pertama, Y.O.U ternyata mengajak Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador terbarunya!

 "Hadirnya Prilly Latuconsina sebagai anggota keluarga kami dipercaya dapat membawa Y.O.U ke level lebih tinggi serta passion-nya di bidang kecantikan dapat mengomunikasikan visi dan misi Y.O.U dengan lebih luas," ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U

Prilly Latuconsina sendiri mengaku bahwa dirinya juga senang makeup dan merasa kalau makeup bisa membuat semua orang percaya diri. Bahkan, Prilly sudah sering banget mencoba produk-produk Y.O.U!

"Aku seneng banget aku bisa merepresentasikan produk yang aku tahu dan aku suka, jadi aku enggak perlu khawatir sama kualitas produknya" ujar Prilly Latuconsina, Brand Ambassador terbaru Y.O.U

Selain itu, kita juga bisa nyobain produk favorit Prilly Latuconsina langsung dengan memiliki Prilly's Choice Exclusive Package!

Di dalamnya, kita bisa dapatkan 1 varian sheet mask, foundation, eyeshadow palette, lip tint, dan beauty sponge!

Prily's Choice Exclusive Package

Baca Juga: Bukan Cuma Buat Bibir, Ini 7 Fungsi Lain Lipstik Buat Makeup!

Produk skincare baru

Karena setahun belakangan ini Y.O.U hanya mengeluarkan produk makeup, akhirnya mereka memutuskan untuk mulai merambah ke produk skincare, lho!