Rilis Single Terbaru Berjudul 'Caliente', Cinta Laura Mau Kita Keluar dari Hubungan Toxic!

By Marcella Oktania, Jumat, 22 November 2019 | 18:06 WIB
Press conference single terbaru Cinta Laura, 'Caliente' (cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Sukses merilis lagu 'Vida' di bulan Juli 2019 lalu, kali ini Cinta Laura Kiehl kembali lagi dengan single terbarunya, yaitu 'Caliente'!

Kalau lihat dari cuplikan-cuplikan di Instagram pribadi Cinta Laura, kita bisa lihat kalau lagu ini punya kesan yang misterius. Namun sebenarnya, 'Caliente' ini sendiri mau bercerita tentang apa sih?

Yuk simak bersama!

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Single Terbaru Cinta Laura 'Caliente'. Keren!

'Caliente'

'Caliente' diambil dari bahasa Spanyol yang artinya panas.

Namun dalam bahasa Spanyol sendiri, pemaknaan arti kata bisa berubah sesuai dengan konteksnya.

Nah, dalam lagunya, 'Caliente' sendiri mau menunjukkan hubungan beracun, penuh gairah, tapi hancur berantakan. Dengan kata lain adalah hubungan toxic, nih!

Kerennya, lagu 'Caliente' yang bergenre R&B Soulful dengan bass yang kuat ini ditulis sendiri oleh Cinta Laura hanya dalam waktu kurang dari satu jam! 

Bersama produser musik, Olof dan penyanyi serta penulis lagu, Moa, Cinta Laura dibantu untuk menemukan melodi dan perasaan yang pas buat lagu kali ini. Bahkan, Cinta Laura segera menggarap lagu ini di Swedia, walaupun tetap membuat MVnya di Indonesia bersama Ivan Saputra Alam sebagai sutradaranya.

Baca Juga: Gara-gara Satu Foto Terbarunya, Cinta Laura Disebut Mirip dengan Beberapa Seleb Hollywood Sekaligus! Siapa Aja?

Arti MV & lirik 'Caliente'

Dalam MVnya yang baru rilis hari ini, Cinta Laura ingin menunjukkan tentang toxic relationship yang sering banget dirasakan kita, khususnya generasi milenial, nih!