The 90's Festival Day 2: Nostalgia 90an yang Ditutup Manis Oleh MLTR. Bakalan Kangen!

By Elizabeth Nada, Selasa, 26 November 2019 | 21:46 WIB
Intip keseruan The 90's Festival day 2, yuk! (cewekbanget.id/Nada)

Cewekbanget.id - Haloo girls! Siapa nih yang kemarin ikut seru-seruan di The 90's Festival hari kedua yang jadi penutupan? he-he.

Yup, dipromotori oleh Akselerasi Entertainment, 90's Festival diselenggarakan dari 23-24 November 2019 di area JIEXPO Kemayoran.

Di acaraThe 90's Festival tahun ke-5 ini, kita diajak nostalgia sama berbagai hal yang khas di tahun 90an. Mulai dari permainan, fashion, pernak-penik sampai musik khas 90an.

Baca Juga: Review Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid. Worth It Buat Dicoba?

Dalam rangkaian The 90's Festival kita bisa nostalgia indahnya tahun 90an dengan bermain permainan khas 90an di area game, jajan snack khas 90an, juga membeli pernak-pernik khas 90an di berbagai booth yang tersedia.

Tentu saja, yang juga ditunggu-tunggu dalam acara ini adalah penampilan para line up yang kece-kece banget! Fyi, The 90's Festival memiliki 4 panggung yang tersedia untuk para musisi tampil.

Pada hari pertama kita disuguhkan penampilan ciamik dari para musisi era 90an, sebut saja Potret, Naif, Aqua, Me Voice, Tofu (reunion), Jamrud, Hanson, hingga Kla Project dan masih banyak lagi.

Enggak kalah dari hari pertama, penampilan para musisi di hari kedua The 90's Festival pun jadi yang ditunggu-tunggu. Sederet line up yang kece bakal membawa kita kembali nostalgia dengan lagu-lagu di era 90an.

Baca Juga: 5 Manfaat Wortel Bagi Kesehatan yang Tak Terduga. Salah Satunya Jaga Kesehatan Jantung!

Penasaran seperti apa keseruan di hari kedua alias penutupan The 90's Festival?

Yuk, simak sama-sama rangkuman lengkap The 90's Festival day 2 yang ditutup manis sama penampilan musisi internasional, Michael Learns To Rock (MLTR)!