7 Seleb Korea Ini Selalu Berhasil Bikin Dramanya Jadi Populer. Setuju?

By Kinanti Nuke Mahardini, Rabu, 27 November 2019 | 12:54 WIB
Ji Chang Wook (foto: soompi.com)

Cewekbanget.ID – Menonton drama saat akhir pekan memang sangat menyenangkan ya, girls. 

Selain sebagai refreshing, drama Korea juga seru untuk kita tonton karena ceritanya yang menarik.

Bukan hanya cerita yang menarik, pemilihan pemain juga berpengaruh, loh!

Dari banyaknya aktor, ada 7 seleb Korea yang selalu berhasil membuat drama yang dimainkan ditunggu oleh banyak orang.

Penasaran siapa saja? Dilansir dari soompi.com, ini dia tujuh seleb Korea yang selalu berhasil membuat dramanya jadi populer: 

Baca Juga: Inspirasi Outfit Batik Hijab Buat Kondangan & Wisuda. Ayu & Anggun!

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Debut sejak tahun 2005 dan telah memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Drama KBS 2012 membuat nama Lee Jong Suk semakin melambung. 

Perannya sebagai Han Tae Sun di Secret Garden, membuat ia semakin dikenal sebagai salah satu aktor terbaik korea karena berhasil memainkan drama yang selalu populer.

Drama terkenal yang pernah dimainkannya antara lain Romance is a Bonus Book, While You Were Sleeping, W, Pinocchio, Doctor Stranger, dan I Hear Your Voice.

Park Min Young

Park Min Young

Pernah tahu atau enggak kalau Park Min Young berhasil menjadi salah satu aktris yang paling banyak dibicarakan di dunia drama baru-baru ini? 

Perannya sebagai Dok-mi dalam Her Private Life membuat pecinta k-drama mengaguminya sampai dijuluki ratu drama komedi romantis. 

Selain Her Private Life, kita pasti juga enggak asing dengan wajah Park Min Young dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim yang membuatnya terlihat sempurna.

Drama sukses lain yang dibintangi Park Min Young adalah Queen For 7 Days, Remember, Healer, City Hunter, dan Sungkyunkwan Scandal.