3 Pasangan Zodiak yang Suka Putus-Nyambung. Cepat Putus, Cepat Balikan

By Marcella Oktania, Senin, 9 Desember 2019 | 17:05 WIB
Drama 'Love With Flaws' (foto : hancinema.net)

CewekBanget.ID - Kita mungkin enggak asing lagi sama pasangan yang gampang berantem, putus, lalu memutuskan buat kembali lagi. Bahkan mungkin kita juga pernah merasakannya?

Pacaran putus-nyambung memang lebih gampang lagi kita temukan di zaman sekarang, ketika rasa nyaman dan status pacaran jadi hal yang lebih penting daripada hal lainnya.

Terutama 3 pasangan zodiak ini, mereka terlalu sering putus-nyambung karena kepribadian dan ketakutan mereka sendiri, lho!

Yuk cari tahu 3 pasangan zodiak yang cepat putus, tapi cepat juga balikan!

Baca Juga: Plaid Hingga Bucket Hat, Ini 7 Tren Fashion Paling Booming Tahun 2019!

Taurus & Virgo

Di sisi baik, Taurus dan Virgo sama-sama menyukai hubungan yang stabil, lama, nyaman, dan bisa saling membuat satu sama lain prioritas utama. Pokoknya terkesan seperti pasangan ideal, deh.

Namun, di sisi lain, Taurus dikenal sangat keras kepala dan bisa bikin Virgo stres, sedangkan Virgo sendiri sangat kritis yang bikin Taurus gerah. Itulah yang membuat mereka berdua jadi gampang putus, deh.

Ketika putus, Taurus dan Virgo bakalan menyesal telah meninggalkan satu sama lain dan akhirnya memutuskan buat kembali bersama, walaupun tahu kalau hal yang sama bakalan terulang lagi!