Parfum Morris x Warner Bros Datangkan Superman Hingga Wonder Women!

By Marcella Oktania, Rabu, 11 Desember 2019 | 09:18 WIB
Morris X Warner Bros (cewekbanget.id)

CewekBanget.ID - Pakai parfum dan pewangi sekarang memang sudah jadi keharusan, biar kita lebih pede dan merasa lebih segar sepanjang hari.

Namun kalau merasa hanya parfum luar negeri yang bagus, kita salah besar!

Buktinya, PT Aroma Prima Livindo yang sekarang sudah berusia 10 tahun punya berbagai macam parfum lewat produk-produknya, seperti Andersen, Cressus, Djeng Ayu, Ginza, Morabito, Morris, hingga Xchange yang punya banyak pilihan wangi dan gaya!

Baca Juga: 5 Area Tubuh Ini Sebisa Mungkin Jangan Pernah Terkena Parfum!

Nah di ulang tahunnya yang ke-10 ini, PT Aroma Prima Livindo lewat produk Morris juga merayakannya lewat meluncurkan produk baru dengan lisensi dari Warner Bros untuk mengeluarkan produk pewangi dengan dari karakter DC, seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman!

Ketiga karakter DC tersebut dipilih karena berdasarkan survei, ketiganya sudah sangat terkenal dan punya fans yang sangat besar di Indonesia, lho!

Belum lagi Batman di tahun ini merayakan anniversary ke-80, film Wonder Women yang bakalan keluar di tahun 2020 mendatang, hingga Superman yang dikenal sebagai superhero sejak lama di Indonesia!

Morris x Warner Bros

Menyesuaikan dengan karakter DC yang dipilih, produk yang dibuat juga menyesuaikan, nih.

Baca Juga: Ini Perbedaan Parfum, Eau de Toilette, Cologne, dan Body Mist

Morris X Warner Bros

Untuk penggemar Batman dan Superman, karena karakter tersebut cowok, makanya produk yang dikeluarkan berupa eau de parfum, pocket parfume, dan gel rambut. Untuk karakter Wonder Women, kita hanya bisa memilih eau de parfum atau pocket parfume, nih.

Masalah wanginya, kalau kita pilih karakter Batman dan Superman, wangi yang kita miliki bakalan lebih maskulin, sedangkan karakter Wonder Women lebih feminin dengan wangi bunga segar dan campuran buah yang manis!

Tertarik pengin mendapatkannya? Sebentar lagi produk ini bakalan bisa kita temui di berbagai macam mini market, supermarket, hingga toko online dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp 20 ribuan aja, lho!