3 Krim Penghilang Bulu Paling Ampuh & Aman di Bawah Rp 50 Ribu!

By Marcella Oktania, Senin, 16 Desember 2019 | 11:00 WIB
Penghilang bulu (byrdie.com)

CewekBanget.ID - Cewek berbulu? Itu wajar, karena memang manusia pada umumnya memang berbulu.

Namun kalau pengin punya kulit yang mulus dan halus, kita bisa nyobain menghilangkan bulunya dengan krim penghilang bulu yang dijual di pasaran, lho!

Sebelum ke informasi mengenai 3 krim penghilang bulu di bawah Rp 50 Ribu, Cewekbanget mau ngasih tau rekomendasi alat cukur yang aman dan tentu saja harganya di bawah Rp 50 ribu!

Ini dia GILLETTE Simply Venus, alat cukur yang bisa kita temukan di minimarket maupun e-commerce dengan harga Rp 12.500. Walau harganya terbilang murah, desain dan fiturnya tetap bikin momen bercukur kita aman dan nyaman bagi kulit ketiak.

Gillette Simply Venus

GILLETTE Simply Venus punya strip pelicin yang aktif saat basah untuk melembabkan kulit ketiak saat bercukur dan mengurangi risiko iritasi. Selain itu ada juga 3 mata pisau untuk hasil cukur yang halus, dan kepala pisaunya juga bergerak mengikuti kontur tubuh.

Dengan semua fitur unggulan GILLETTE Simply Venus tersebut, kita gak perlu takut lagi sama mitos yang mengatakan bahwa cukuran bikin kulit ketiak jadi hitam. Karena faktanya, dengan mencukur dapat membantu sel kulit mati terangkat dan membuat kulit ketiak tampak cerah dan tidak kusam.

Nah sekarang, ini dia yang kamu tunggu-tunggu! Cewekbanget bakalan langsung ngasih rekomendasi 3 krim penghilang bulu yang paling ampuh dan aman buat kita pakai sehari-hari. Harganya juga di bawah 50 ribu aja, lho!

Baca Juga: Ups, Ini 7 Alasan Kenapa Kulit Cewek Juga Bisa Berbulu Lebat!

Victoria Hair Removal - Rp 20.000

Victoria Hair Removal

Walaupun harganya terjangkau, tapi krim penghilang bulu yang satu ini pas banget buat kita yang pengin menghilangkan bulu hanya dalam waktu 3 menit!

Ada kandungan ekstrak almond yang pas banget untuk menjaga kelembapan kulit, biar enggak iritasi setelah kehilangan bulu.