Cerahkan Tubuh dengan 3 Body Serum Anti Lengket & Super Lembap Ini!

By Marcella Oktania, Senin, 6 Januari 2020 | 10:45 WIB
Ilustrasi memakai body serum (modernmom.com)

CewekBanget.ID - Kulit badan benar-benar kering, pecah-pecah, dan terasa tertarik tiap saat? Tapi kita benci sama body lotion yang bikin lengket dan gerah di kulit?

Tandanya kita wajib banget pakai body serum yang lebih kekinian, deh!

Body serum punya molekul aktif yang bisa langsung menargetkan masalah kulit dan menghilangkannya dalam seketika, lho!

Enggak heran kalau body serum memang seharusnya dipakai sama kita yang punya masalah kulit kering parah dan enggak mau repot-repot dengan body lotion atau body butter yang sangat lengket dan sulit menyerap ke kulit.

Baca Juga: Haru! Ini 7 Momen Kenangan Putri Delina & Mendiang Ibunya, Lina

Nah, buat kita yang enggak terbiasa dengan body serum dan bingung memilih produknya, Cewekbanget punya rekomendasi 3 body serum super bagus yang bisa melembapkan kulit kita!

1. Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care - Rp 32.000

Natural Honey Body Serum Firm & Stretch Mark Care

Kalau body serum dari Natural Honey ini lengkap banget manfaatnya!

Selain untuk melembapkan dan bikin kulit badan anti kering lagi, body serum Natural Honey ini juga bisa menghilangkan stretch mark dan bikin kulit tetap kenyal sepanjang masa, lho!

Enggak heran, karena di dalamnya sendiri punya kandungan 20x Hydro-Collagen yang bisa mengenyalkan kulit, vitamin E yang membantu menghilangkan stretch mark dan memperbaiki struktur kulit, serta adanya kandungan centella asiatica, yeast extract, hyaluronic acid, dan madu asli yang bisa melembapkan kulit kita berkali-kali lipat!

Baca Juga: Anti Belang! Ini 3 Body Lotion Ber-SPF yang Harus Kita Miliki!