X1 Bubar, Komposer Lagu 'FLASH' Tulis Pesan Haru untuk Para Member!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Selasa, 7 Januari 2020 | 16:17 WIB
X1 dan pencipta lagu FLASH (instagran: @onestarl)

Cewekbanget.id - Kabar mengejutkan datang dari boyband X1 kepada pra penggemarnya, One It.

Pada Senin (6/1), CJ ENM mengumumkan jika X1 telah dibubarkan karena agensi member enggak menemukan kesepakatan yang disetujui. Mereka kemudian memilih untuk membubarkan X1 yang baru debut selama 5 bulan.

X1 adalah boyband bentukan program survival Produce X 101 yang debut pada 27 Agustus 2019 dengan menggelar Show-Con di Gocheok Sky Dome.

Baca Juga: Pelajar Wajib Makan, 5 Snack Super Bikin Otak Lancar & Memori Tajam!

Lagu debut mereka berjudul FLASH yang ada di mini album bertajuk Quantum Leap dan beryhasil menduduki posisi pertama di berbagai chart lagu digital Korea kayak, MelOn, Genie, Bugs, Mnet, dan Soribada.

Album Quantum Leap juga berhasil memuncaki chart Worlwide Kpop iTunes di 19 negara. Enggak sampai di sana, album tersebut juga mencatatkan penjualan sampai 260 juta kopi hanya di hari pertama menurut chart Hanteo.

Mendengar kabar pembubaran X1, komposer lagu FLASH, Lim Hanbyul lewat akun Instagram pribadinya menulis pesan haru untuk member X1.

Dalam postingannya itu, Lim Hanbyul memposting foto bareng member X1, screenshot lagu FLASH yang memuncaki MelOn, sebuah album X1 bertanda tangan member X1, dan video saat show-con debut X1 di Gocheok Sky Dome.

X1 dan pencipta lagu FLASH

Baca Juga: Seru Banget, Begini 3 Gaya Kompak Aurel Hermansyah & Keluarga A6 Saat Liburan di Jepang!