4 Permintaan Member dan Agensi yang Ditolak saat Rapat Pembubaran X1. Salah Satunya Rilis Lagu Baru!

By Septi Nugrahaini Rahmawati, Kamis, 9 Januari 2020 | 15:10 WIB
X1 (foto : allkpop)

Cewekbanget.id - Hari ini, Kamis (6/1), Dispatch merilis artikel terkait proses rapat yang dilakukan oleh para agensi asli member X1 di hari pembubaran diumumkan.

Rapat tersebut digelar di CJ ENM Center, Seoul yang dihadiri oleh 9 perwakilan agensi dari Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music.

Selain perwakilan agensi, ada juga CEO dari Swing Entertainment dan dari pihak CJ ENM yang turut hadir.

Menurut Dispatch, pihak CJ ENM meminta maaf pada para agensi dan menyerahkan nasib X1 sebagai grup kepada masing-masing pihak.

Baca Juga: 4 Mini Series Lawas Ini Bikin Masa Remaja Kita Jadi Lebih Berwarna. Masih Ingat?

Voting kemudian dilakukan dengan metode 'X' setuju X1 bubar dan 'O' setuju untuk melanjutkan promosi. Kabarnya ada usulan jika satu agensi menyarankan bubar, hasil akhirnya adalah X1 bubar.

Dispatch juga melaporkan jika keputusan pembubaran X1 hanya dilakukan dalam jangka waktu 10 menit. Sedangkan proses voting hingga keputusan enggak memakan waktu kurang dari 2 jam.

Hasil voting anonim itu di antaranya adalah 4 untuk 'X', yaitu meminta pembubaran dan 4 untuk 'O'. Namun ada satu suara yang dianggap enggak sah karena tanda 'O' yang enggak sempurna.

Menurut artikel Dispatch tersebut ada beberapa permintaan member dan agensi yang diabaikan dalam rapat. Apa saja?

Baca Juga: 7 Tanda Ini Sering Muncul Pada Tubuh? Bisa Jadi Kita Alergi Bawang Putih!