3 Tanda Pada Tubuh Ini Ternyata Buktikan Kita Terlahir Cerdas!

By Marcella Oktania, Jumat, 10 Januari 2020 | 17:00 WIB
Ilustrasi cewek pintar (freepik.com)

CewekBanget.ID - Setiap orang pada dasarnya cerdas, kok. Tinggal bagaimana kita melatih otak setiap harinya dan punya keinginan yang tinggi untuk belajar terus.

Namun, enggak bisa dimungkiri juga bahwa ada faktor lain yang memengaruhi kecerdasan kita, salah satunya bisa dilihat dari tanda dan bentuk tubuh kita, lho!

Yuk cari tahu 3 tanda pada tubuh yang jadi bukti nyata bahwa kita memang terlahir lebih cerdas daripada orang lain!

Baca Juga: Jadi Komedian Ternama, Ternyata 5 Orang Ini Punya Kecerdasan Tinggi!

Badan tinggi

Ilustrasi tubuh tinggi

Menurut penelitian dari Brown University dan Princeton University, nyatanya orang yang punya tubuh tinggi bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada orang yang tinggi. 

Data ini mereka dapatkan dari mengoleksi data-data dari orang Amerika dan Inggris yang lahir di antara tahun 1958 hingga 1970 dari mereka kecil hingga dewasa. Data-data yang dikoleksi seperti tinggi banda, berat badan, nilai kecerdasan, pendidikan, hingga upah yang diterima mereka.

Lalu apa hubungannya kecerdasan dan uang banyak? Ini menunjukkan bahwa orang yang tinggi punya kecerdasan di atas rata-rata, sehingga kecerdasannya ini bisa dihargai orang lain lebih tinggi pula dalam hal pekerjaan di masa depan.

Lalu gimana dengan kita yang bertubuh pendek? Bukannya rata-rata tinggi badan orang Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai orang paling pendek di dunia? Tenang, masih ada 2 poin lainnya yang bisa jadi pertanda kita orang yang terlahir cerdas kok!