Wardah White Secret Pure Treatment Essence Hadir dalam Kemasan Baru. Lebih Praktis!

By Marcella Oktania, Kamis, 16 Januari 2020 | 17:40 WIB
Wardah White Secret Series (instagram.com/wardahbeauty)

CewekBanget.ID - Coba cek di tas makeup dan perlengkapan skincare-mu, ada produk dari Wardah enggak?

Kalau ada, enggak mengherankan, karena Wardah memang jadi salah satu brand kecantikan Indonesia yang terbesar dengan kualitas yang enggak perlu diragukan lagi.

Masuk awal tahun 2020, Wardah juga ingin mengembangkan dirinya lagi biar tetap jadi yang terbaik di mata kita, yaitu dengan menghadirkan kemasan baru produknya dan memperkenalkan brand ambassador, lho!

Baca Juga: Ini 7 Tren Skincare 2020. Makin Banyak Inovasi Terbaru, Nih!

Kemasan baru Wardah White Secret Series

Dalam rangkaian produk Wardah White Secret Series, kita pasti sudah enggak asing lagi sama Wardah White Secret Pure Treatment Essence-nya dong?

Nah kabar baiknya, Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini sekarang sudah punya kemasan baru yang lebih kecil dan travel friendly berukuran 50ml.

Ini semua untuk menjawab kebutuhan kita yang masih takut mencoba essence Wardah, tapi enggak berani nyoba berkat kemasan 100ml yang besar.

Sekarang, kita sudah enggak perlu takut lagi kalau pengin nyobain Wardah White Secret Pure Treatment Essence, deh.

Selain itu, karena lagi zamannya travelling, ukuran 50ml ini travel friendly banget, jadi kita enggak perlu bawa botol essence Wardah yang besar-besar lagi.

FYI, essence dari Wardah ini punya harga yang cukup terjangkau dan diformulasikan khusus untuk semua kulit cewek Indonesia, termasuk remaja kayak kita yang pengin kulitnya jadi lebih cerah.

Baca Juga: Crystallure by Wardah Tampilkan 'Dazzle in Gold': Koleksi Busana Nuansa Gold Mewah nan Glamor di Panggung JFW 2020!