3 Skincare Lokal Berbahan Centella Asiatica. Berkualitas & Murah!

By Marcella Oktania, Jumat, 17 Januari 2020 | 10:48 WIB
Centella asiatica atau daun pegagan (pinterest.com)

CewekBanget.ID - Bagi para pencinta skincare dan kecantikan, kita pasti sudah enggak asing lagi dengan bahan bernama centella asiatica dong?

Centella asiatica sendiri dalam bahasa Indonesianya adalah daun pegagan yang biasanya tumbuh liar.

Dalam centella asiatica sendiri punya 4 fungsi utama, yaitu melindungi kulit dari sinar matahari yang makin lama makin ganas, mempercepat penyembuhan luka dan jerawat, mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit, hingga mencegah penuaan dini!

Baca Juga: Enggak Harus Mahal, Ini 3 Krim Pagi Berkualitas di Bawah 30 Ribu!

Jadi enggak heran kalau centella asiatica atau daun pegagan ini memang cocok banget jadi salah satu bahan kandungan yang harus ada di dalam skincare kita sehari-hari.

Nah yang jadi masalah, skincare dengan kandungan centella asiatica ini pada umumnya punya harga yang mahal, sulit ditemukan, dan keluaran brand dari luar negari, seperti Korea.

Padahal sebenarnya, centella asiatica sudah lama digunakan oleh brand lokal dalam pembuatan skincare, lho!

Makanya, yuk miliki 3 skincare buatan lokal yang ternyata punya kandungan centella asiatica di dalamnya. Kualitasnya lebih tinggi dan harganya lebih murah, nih!

Sariayu Acne Care Cream Mask - RP 33.200

Sariayu Acne Care Cream Mask

Produk ini memang sudah lama banget ada di pasaran Indonesia, tapi kamu pasti baru tahu kan kalau di dalam Sariayu Acne Care Cream Mask ini ada kandungan centella asiatica-nya?

Berbekal kandungan centella asiatica, masker Sariayu untuk jerawat ini bisa dengan cepat bikin jerawat mengempes, mengering, dan menghilang!

Masker yang satu ini juga bisa bikin wajah kelihatan lebih fresh dan mengontrol minyak berlebih, lho!

Baca Juga: Ini 7 Tren Skincare 2020. Makin Banyak Inovasi Terbaru, Nih!