5 Serial TV Barat Tahun 2000-an Ini Jadi Favorit Remaja Pada Masanya! Setuju?

By None, Minggu, 26 Januari 2020 | 07:10 WIB
Glee dan Hannah Montana (foto : kolase Cewekbanget.id)

CewekBanget.ID – Di sepanjang tahun 2000-an, serial TV barat menjadi favorit semua orang, khusunya para remaja.

Pasalnya, beberapa serial TV barat ini lah yang mengenalkan kita pada aktris dan aktor seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, hingga Lea Michele.

Mempunyai cerita menarik serta dibintangi segudang aktor papan atas, berikut 5 serial TV barat yang jadi favorit para remaja pada masanya!

Baca Juga: Banyak yang Suka, 7 Film Hollywood Ini Gagal Masuk Nominasi Oscar 2020!

Hannah Montana

Hannah Montana

Buat kita yang lahir tahun 90-an sampai 2000-an, mungkin kita mengenal seorang Miley Cyrus lewat series yang satu ini ya, girls.

Yaps, Miley Cyrus sukses menjadi role model remaja zaman itu dengan membintangi Hannah Montana.

Mengisahkan kehidupan Miley Stewart, remaja 14 tahun yang sedang mencari jati diri dan berusaha bisa beradaptasi dengan lingkungannya.

Karena itu, tanpa sepengetahuan orang lain termasuk teman-teman sekolahnya, dia bertransformasi menjadi Hannah Montana, seorang penyanyi remaja terkenal yang juga diidolakan teman-temannya.

Miley menyamar sebagai Hannah dengan bantuan wig dan make up yang bikin penampilannya berubah total, dari gadis remaja biasa menjadi seorang superstar.

Memiliki kesuksesan yang luar biasa serial yang satu ini berakhir dalam 4 season, di mana episode terakhirnya ditayangkan pada Januari 2011.