Peringati World Hijab Day, Biolage Beri Diskon Perawatan Rambut Hingga 50%!

By Marcella Oktania, Kamis, 30 Januari 2020 | 17:05 WIB
Diskon perawatan rambut hingga 50% dari Biolage Indonesia untuk rayakan World Hijab Day (matrixprofessional.co.id)

CewekBanget.ID - Kamu sudah tahu belum kalau tanggal 1 Februari yang akan datang bakalan ada Hari Hijab Dunia atau World Hijab Day?

Hari Hijab Dunia 2020 ini bakalan menyampaikan seputar toleransi, pemberdayaan, kebebasan, hingga self-respect untuk, oleh, dan dari cewek berhijab.

Nah untuk merayakan Hari Hijab Dunia, Biolage Indonesia bakalan ngasih diskon hingga 50% buat perawatan rambut di ribuan salon Matrix di seluruh Indonesia, lho!

Baca Juga: Yuk Latih Rambut Biar Enggak Gampang Lepek dengan 7 Cara Ini!

Kira-kira servis perawatan rambut seperti apa yang bisa kita dapatkan ya?

Cool Therapy+++

Februari 2020 ini, Biolage Indonesia melalui kampanye #PowerOfHijabCare pengin mengajak dan mengingatkan kita tentang pentingnya mengapresisasi diri. 

Salah satunya dengan memberikan servis profesional Cool Therapy+++ buat kita semua dengan diskon hingga 50%!

Berdasarkan hasil riset Biolage yang dipaparkan Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, cewek yang berhijab bakalan cenderung ke salon buat mengatasi kulit kepala yang bermasalah. Makanya, Biolage Indonesia pengin memberikan solusi buat kita.

Yang jadi pertanyaan, apaan sih Cool Therapy+++ itu?

Cool Therapy+++ adalah perawatan kulit kepala yang intensif, berfungsi untuk mengatasi tiga masalah kulit kepala seluruh cewek Indonesia, seperti ketombe, rontok, dan gampang lepek.

Kerennya, perawatan ini bisa dirasakan untuk seluruh cewek, baik yang berhijab maupun yang enggak berhijab untuk menjaga biar kulit kepala kita jadi bebas ketombe, rontok, dan lepek!

Baca Juga: Wah, Ini 3 Tren Untuk Rambut Pendek Tahun 2020. Classy & Elegan!