Sederet Teori Ini Bukti MV ‘ON’ Jadi Lanjutan MV BTS Sebelumnya!

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 13:10 WIB
MV ‘ON’ (Foto: PopCrush)

CewekBanget.ID – Big Hit Entertainment lagi-lagi membuat publik terkesima dengan totalitasnya dalam menggarap music video terbaru BTS yang berjudul ON.

Selain konsep MV yang menggabungkan beberapa film Hollywood ternama, seperti Maze Runner, Game of Thrones, Lion King, hingga Bird Box, seperti biasanya, Big Hit juga menyelipkan teori di dalam MV BTS kali ini.

Tapi, teori di MV ON agak beda nih girls. Soalnya, banyak ARMY yang percaya kalau beberapa adegan di MV ini mirip dan ada hubungannya dengan MV BTS sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: ARMY Donasikan Uang Ganti Rugi Pembatalan Konser BTS untuk Penanggulangan Corona

Pada sadar enggak nih?

Buat yang kelewatan, yuk lihat teori apa aja yang ada di MV ON!

Sosok Hero di MV ‘Make It Right’ Terungkap

MV ‘Make It Right’ dan ‘ON’

Sebelumnya, MV BTS Make It Right (feat. Lauv) dipercaya menggambarkan hubungan BTS dan ARMY, di mana saat BTS sedang dalam masa kesulitan ada ARMY yang bikin mereka bangkit, begitu pun sebaliknya.

Hubungan ini digambarkan melalui sosok cewek dan sosok hero yang saling memberi semangat dan perlindungan satu sama lain.

Nah, di MV ON ada beberapa adegan yang merepresentasikan kembali hubungan BTS dan ARMY lewat V dan sosok gadis kecil yang matanya ditutup dengan kain.

Dalam beberapa adegan tersebut, terlihat kalau V enggak membuka penutup mata gadis itu sampai semua keadaan baik-baik aja.