5 Keseruan Petualangan Dunia Sihir di Film ‘Onward’ yang Bikin Kita Takjub!

By None, Senin, 2 Maret 2020 | 14:10 WIB
Film ‘Onward’ (Foto : Disney Pixar)

CewekBanget.ID - Di Maret 2020 ini akan ada banyak film animasi yang siap menghibur kita nih girls, termasuk film Onward.

Yaps, kali ini Disney Pixar akan menghadirkan film animasi Onward dengan berlatar dunia fantasi yang pastinya bakalan bikin kita takjub deh!

Enggak hanya dibuat takjub dengan aksi petualangan seru Ian dan Barley, setelah menonton film Onward kita juga bisa mengambil pesan dan pelajaran hidup untuk saling menyanyangi sesama saudara.

Baca Juga: Nyata, 7 Adegan Film Hollywood Ini Ternyata Enggak Pakai CGI. Totalitas!

Nah daripada penasaran, sebelum nonton film-nya yuk kepoin keseruan petualangan sihir di film Onward yang tayang mulai 4 Maret 2020!

Temukan Sisa-Sisa Keajaiban Dunia

Film ‘Onward’

Dahulu kala dunia penuh dengan keajaiban, tapi seiring berjalannya waktu dan semakin canggihnya teknologi, masyarakat modern mulai melupakan sihir dan mantra-mantra ajaib.

Tapi, kakak-beradik Ian dan Barley Lightfoot menerima sebuah misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban.

Awal mulanya, di perayaan ulang tahun Ian dia mendapatkan hadiah spesial berupa tongkat ajaib dari sang ayah yang telah meninggal saat Ian belum dilahirkan.

Konon, tongkat ajaib itu bisa mengembalikan sosok sang Ayah untuk hidup kembali selama 24 jam, tapi untuk mendapatkan itu Ian harus menyelesaikan misi terlebih dulu.