Jadi Pemenang Indonesian Idol Termuda, Ini 5 Fakta Lyodra Ginting. Asuhannya Erwin Gutawa!

By None, Kamis, 5 Maret 2020 | 14:51 WIB
Lyodra Ginting (Foto : Kolase CewekBanget.ID)

CewekBanget.ID – Buat kita yang suka ngikutin acara Indonesia Idol pasti tahu dong kalau belum lama ini mereka mengumumkan siapa pemenang di season 10 ajang pencarian bakat ini?

Yaps! Di Indonesian Idol season 10 ini, Lyodra Margareta Ginting berhasil menjadi juara pertama setelah berhasil mengalahkan Tiara Anugrah.

Untuk menjadi juara Indonesian Idol tentu bukan hal yang mudah ya, girls.

Baca Juga: 5 Konser / Fanmeeting di Indonesia yang Ditunda karena Corona. Stay Safe!

Meski begitu, ternyata Lyodra Ginting mampu membuktikan kalau dia pantas menjadi juara di Indonesia Idol season 10 ini.

Sukses menaklukan hati penonton dan juri, yuk kepoin fakta menarik Lyodra Ginting sang pemenang Indonesian Idol season 10!

Pemenang Termuda Indonesian Idol

Lyodra Ginting

Cewek kelahiran Medan ini sukses menarik perhatian juri dan penonton sejak penampilannya yang memukau saat membawakan lagu Never Love Again.

Meski begitu, Lyodra enggak keras kepala dan tetap berlatih sekuat tenanganya agar bisa melewati tahapan-tahapan di ajang Indonesian Idol dan membuat penonton terpukau akan penampilannya.

Berkat kerja kerasnya itu, akhirnya membuat Lyodra berhasil mengalahkan Tiara Anugrah yang juga menjadi saingan terberatnya.

Di usia Lyodra yang masih 16 tahun ini membuat dirinya tercatat sebagai juara pertama termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol, lho!