Harus Punya! 6 Skincare Remaja Paling Top, Rekomendasi Tasya Farasya!

By Marcella Oktania, Jumat, 20 Maret 2020 | 13:10 WIB
Tasya Farasya (youtube.com)

CewekBanget.ID - Bagi pencinta makeup dan skincarekita pasti sudah enggak asing lagi dengan beauty influencer Tasya Farasya!

Enggak hanya merekomendasikan beragam makeup dan skincare, Tasya Farasya juga bisa dengan lengkap menjabarkan cara pemakaian yang tepat biar kita enggak salah memilihnya, nih.

Salah satu konten Tasya Farasya yang harus ditonton para remaja adalah tentang rekomendasi skincare murah dan berkualitas buat remaja, nih. Harga totalnya bahkan cuma 150 ribuan yang enggak bakalan bikin uang jajan kita cepat habis, girls.

Penasaran produk skincare apa aja yang direkomendasi Tasya Farasya buat perawatan kulit remaja? Yuk lihat penjabarannya di bawa hini!

Baca Juga: Selama Ini Salah! Ini 5 Langkah Tepat Tutupi Mata Panda Pakai Makeup!

Clean & Clear Micellar Water 

Clean & Clear Micellar Water

Mau makeup atau enggak, kita wajib banget membersihkan wajah dengan micellar water.

Clean & Clear Micellar Water termasuk produk yang baru, tapi wajib banget dimiliki remaja, nih.

Menurut Tasya Farasya, formula micellar water ini bisa banget dipakai untuk semua jenis kulit, oil-free yang enggak bakalan menyumbat pori-pori, dan ada kandungan ekstrak lidah buaya yang bikin kulit jadi lembap.

Ada pula formula triple micellar technology yang bikin kita sebenarnya enggak perlu bilas wajah lagi.

Harganya juga sangat terjangkau buat ukuran dompet remaja, yaitu Rp 24.500 yang bisa kita dapatkan di minimarket terdekat.