Kronologi Lengkap Aktor Korea Lee Yikyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri!

By Salsabila Putri Pertiwi, Kamis, 26 Maret 2020 | 17:29 WIB
Lee Yikyung. (Foto: Instagram @luvlk89)

CewekBanget.ID - Aktor Lee Yikyung dikabarkan menyelamatkan nyawa seseorang yang melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Hannam, Korea Selatan, pada Rabu (18/3/2020) atau Kamis (19/3/2020) dini hari waktu Korea Selatan.

Kabar tersebut dikonfirmasi manajemen artis HB Entertainment pada 26 Maret 2020.

Berdasarkan kronologi dari saksi mata, Yikyung berlari keluar dari mobil begitu melihat hal tersebut terjadi di depan matanya.

Baca Juga: Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ‘Waikiki’ Resmi Putus. Berikut Informasinya!

Gagalkan Rencana Bunuh Diri

Pada Kamis (19/3/2020) dini hari waktu Korea Selatan, Yikyung sedang mengendarai mobilnya di Jembatan Hannam.

Kemudian ia menyaksikan seseorang mencoba melemparkan diri ke arah sebuah truk yang melintas.

Beruntung, pengemudi truk tersebut sigap dan segera berhenti sebelum sempat menabrak orang tersebut.

Yikyung pun lekas menghentikan mobilnya di belakang truk dan berlari menghampiri orang yang masih berusaha menabrakkan diri ke arah mobil lainnya yang sedang melaju di sana.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, Yikyung dan supir truk yang juga turun dari kendaraannya bergegas menahan orang yang rupanya sedang mabuk itu agar berhenti.

"Lee Yikyung menahan orang yang mabuk itu erat-erat selama beberapa saat dan mencegahnya melompat ke jalan dan sungai," ujar saksi mata, "Semua orang terkejut dan takut sehingga mereka tidak dapat keluar dari kendaraan masing-masing, tapi ia keluar dari mobilnya tanpa ragu-ragu."

Selain itu, saksi mata juga mengatakan bahwa aktor yang membintangi film 'Hitman: Agent Jun' tersebut memberikan mantelnya kepada orang tersebut saat ia menggigil dan tetap berpegangan padanya untuk memastikan agar ia enggak melakukan percobaan bunuh diri lagi.