Belajar dari Rumah: 6 Fakta Sampah Plastik yang Jarang Diketahui!

By Elizabeth Nada, Senin, 27 April 2020 | 23:50 WIB
Ilustrasi banyaknya sampah plastik di laut (nationalgeographic.grid.id)

Cewekbanget.id - Saat masa PSBB seperti sekarang ini, kita memang diminta untuk beraktivitas dari rumah demi mengurangi penyebaran covid-19, ya. Termasuk juga untuk belajar dari rumah.

Membantu proses belajar di rumah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia bekerjasama dengan TVRI mengadakan program "Belajar dari Rumah" yang bisa kita tonton lewat channel TVRI setiap Senin-Jumat.

Seperti biasa, jadwal Belajar dari Rumah dimulai dari pembelajaran untuk adik-adik usia PAUD sampai yang terakhir untuk SMA/SMK dan sederajat.

Baca Juga: 4 Bahaya Mencukur Habis Rambut Vagina yang Enggak Disadari. Hati-Hati!

Untuk "Belajar Dari Rumah" hari ini, 27 April 2020, pembelajaran untuk anak SMA/SMK Sederajat dimulai pukul 10.00-10.30 WIB dan membahas soal plastik dan sampah plastik, girls.

Enggak bisa dihindari kalau plastik adalah benda yang seringkali kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Itu karena plastik adalah bahan yang mudah dan murah untuk diproduksi. Plastik juga kuat dan mudah sekali untuk dibentuk.

Selain mengenal tentang plastik, dari materi yang disampaikan, kita juga mendapatkan beberapa fakta sampah plastik yang jarang diketahui.

Yuk simak rangkuman cewekbanget.id soal 6 fakta sampah plastik yang dirangkum dari materi Belajar dari Rumah TVRI berikut ini!