Dukung Kemensos RI, Nestle Cares Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 8 Mei 2020 | 11:40 WIB
Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar (kiri) didampingi oleh Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia Debora R. Tjandrakusuma (kanan) melakukan simbolisasi penyerahan bantuan lebih dari 54.000 produk makanan dan minuman bernutrisi kepada Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliar (Foto: Nestlé Indonesia)

CewekBanget.ID - Nestlé Indonesia kembali menunjukkan dukungan terhadap masyarakat terdampak pandemi virus corona (COVID-19) dengan menyalurkan bantuan, kali ini melalui Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Melalui Nestlé Cares, Nestlé Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan untuk masyarakat kepada Kemensos RI di kantornya pada Rabu (6/5/2020).

Bantuan berupa produk-produk makanan dan minuman bernutrisi itu rencananya akan dibagikan kepada masyarakat bersamaan dengan Bantuan Sosial Sembako dari Kemensos RI.

Baca Juga: Aksi Kolaboratif Nestlé Cares Dukung Tenaga Kesehatan Hadapi Corona!

Penyerahan Bantuan Lewat Kemensos

Presiden Direktur Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar (kiri) menerima plakat penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara (kanan) sebagai bentuk apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh program Nestlé Cares di Kantor Kementerian Sosial Republik Indonesia, Jakarta pada Rab

Nestlé Indonesia melalui program Nestlé Cares menunjukkan dukungan atas program bantuan sosial Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Hal itu ditunjukkan saat Presiden Direktur Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar secara simbolis menyerahkan bantuan berupa lebih dari 54.000 produk makanan dan minuman Nestlé bernutrisi kepada Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari Batubara di kantor Kemensos RI pada Rabu (6/5/2020).

Seluruh produk tersebut akan dibagikan bersamaan dengan Bantuan Sosial Sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Selama #HadapiCorona, Enggak Semua Pasien Dirawat di Rumah Sakit. Apa Alasannya?

Partisipasi Aktif Masyarakat

Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara berpesan kepada masyarakat untuk turut mengawal penyaluran bantuan sosial agar tepat sasaran di sela seremoni penyerahan bantuan dari Nestlé Indonesia di Kantor Kementerian Sosial Republik Indonesia. Hingga saat ini (6/5), program Nestlé Cares tela