Makan di Rumah, Ramadhan Bersama Marriott International Indonesia!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 8 Mei 2020 | 20:10 WIB
Marriott International. (Foto: luxina.id)

CewekBanget.ID - Perubahan gaya hidup dan rutinitas akibat pandemi virus corona (COVID-19) membuat banyak perusahaan dan instansi mengubah sistematika mereka demi tetap terhubung dengan masyarakat, khususnya pelanggan.

Dengan alasan tersebut, portofolio Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia meluncurkan sejumlah inisiatif sekaligus dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan di tengah imbauan pembatasan sosial.

"Tahun ini, dengan arahan tetap berada di rumah dan aturan pembatasan sosial, kami menyadari bahwa mungkin kita perlu menunda beberapa tradisi dan budaya tanpa melupakan semangat Ramadan yang sebenarnya," ungkap Marriott International Market Vice President of Indonesia, Ramesh Jackson dalam rilis pers pada Senin (5/5/2020), "Namun, sekarang kami menyaksikan rasa kebersamaan dan persatuan yang semakin kuat di masyarakat dan komunitas."

Demi tetap menjaga silaturahmi, Marriott International Indonesia pun menginisiasi beberapa program dan kegiatan bagi masyarakat.

Baca Juga: Ini 5 Tips #WaktuBerkualitas Bebas Stres Mengerjakan Tugas di Rumah!

Ayo Makan di Rumah

Berbuka puasa dengan makanan berat

Dikenal dengan menu buffets dan set menu pilihan selama bulan Ramadhan, kali ini kita dapat 'membawa' berbagai menu andalan Marriott International ke rumah untuk santapan sahur dan berbuka puasa.

Kita pun akan mendapatkan menu buka puasa a la carte dan set menu yang telah dipilih secara khusus agar aman dalam pengiriman atau takeaway di tengah situasi seperti saat ini.

Daftar hotel Marriott International yang berpartisipasi dan menawarkan berbagai pilihan antara lain:

Jabodetabek