Cari Tahu Alasan Penyebab Pasien Covid-19 Sering Kabur Saat Perawatan

By None, Selasa, 12 Mei 2020 | 23:00 WIB
Ngeri, Diam-Diam Darah Pasien Covid-19 Jadi Barang Dagangan di Pasar Gelap Demi Eksperimen Ini, Harganya Rp300 Juta! (shutterstock)

Cewekbanget.id - Pernah atau bahkan beberapa kali mendengar ada pasien covid-19 yang kabur saat menjalani perawatan di rumah sakit, girls?

Belum lama ini, dilansir dari kompas.com, sejumlah pasien Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia dilaporkan kabur dari rumah sakit tempat mereka diisolasi.

Misalnya saja aksi kabur pasien Covid-19 melalui jendela Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, Lombok Tengah pada Selasa (28/4) yang terekam.

Baca Juga: 3 Face Mist Lokal Terbaik untuk Atasi Kulit Kering Selama Puasa. Fresh!

Enggak lama setelahnya, ada juga pasien positif virus corona yang kabur dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (30/4) pada dini hari.

Dilansir dari kompas.com, berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa pasien Covid-19 memiliki perilaku cenderung "tidak betah" berada di rumah sakit meski untuk proses penyembuhan penyakitnya.

Bertanya-tanya apa penyebab para pasien Covid-19 memilih kabur dan kenapa hal itu bisa terjadi? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini, girls!