Beda Agama, Begini Potret Kebersamaan Naysilla Mirdad dan Sang Pacar!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 15 Mei 2020 | 13:15 WIB
Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov (instagram.com/naymirdad)

CewekBanget.ID - Aktris Naysilla Mirdad dikabarkan akan menikah dengan pacarnya, seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov.

Awalnya pernyataan tersebut dikeluarkan oleh sang ayah, Jamal Mirdad lewat tayangan Esge Entertainment pada Senin (11/5/2020).

"Seperti yang saya dengar bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena corona ini, sehingga program itu mau tidak mau menyesuaikan," ungkap Jamal.

Baca Juga: 5 Gaya Keren Naysilla Mirdad Lakukan Photoshoot! Bisa Jadi Inspirasi!

Kabar tersebut menjadi sorotan publik, terutama karena konon Naysilla yang beragama Kristen berbeda keyakinan dengan Tsamanov yang beragama Islam.

Namun rupanya perbedaan tersebut enggak lantas menjadi kendala dalam hubungan mereka yang telah berlangsung selama 5 tahun, lho.

Buktinya, mereka berdua selalu terlihat dekat dan mesra hingga saat ini.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Perbedaan keyakinan antara Naysilla yang memeluk agama Kristen seperti sang ibu, Lydia Kandou dengan Tsamanov yang beragama Islam rupanya enggak lantas menjadi penghalang kedekatan mereka.

Buktinya, pada perayaan Natal 2019 yang lalu, tampak Tsamanov hadir untuk menghabiskan waktu Natal bersama keluarga Mirdad.

Jamal Mirdad sendiri pernah mengatakan dalam sebuah wawancara kalau pengusaha muda itu sering berkunjung ke rumahnya untuk bersilaturahmi dengan keluarga Naysilla.