3 Pilihan Sheet Mask Unik yang Bikin Kulit Glowing Saat Lebaran!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 15 Mei 2020 | 22:10 WIB
Wajah glowing (dr_mummy)

CewekBanget.ID - Lebaran sebentar lagi nih, girls!

Meskipun kemungkinan besar kita bakal lebaran di rumah aja, namun hal ini enggak meruntuhkan semangat kita buat tampil kece di Hari Raya.

Supaya tampilan wajah makin glowing dan oke, kita bisa melakukan perawatan mulai dari sekarang.

Salah satunya dengan penggunaan sheet mask secara rutin.

Sekarang ini udah banyak banget sheet mask yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Kepoin Cara Bikin Ombre Lips ala Tiara Idol. Tiru Yuk, Girls!

Namun, buat kita yang pengin cobain sheet mask dengan sensasi baru yang unik, kita bisa mencoba rangkaian sheet mask dari Faith in Face!

Brand asal Korea ini punya sheet mask berbentuk hydrogel mask yang pastinya bakal bekerja maksimal membuat kulit kita jadi glowing saat lebaran.

Berikut ini ada 3 rekomendasi sheet mask dari Faith in Face yang bakal membantu bikin kulit wajah jadi glowing dan makin cerah saat lebaran tiba. Patut dicoba!

1. Faith in Face Let It Glow Hydrogel Mask

Let It Glow

Harga: Rp. 47.000

Masker ini akan memberikan nutrisi dan kelembapan yang dibutuhkan kulit agar tampak kenyal dan glowing saat lebaran nanti.

Diperkaya Camellia Oil untuk menghidrasi kulit, serta menggunakan AMF Water Wrap teknologi yang mengunci kelembapan kulit hingga 120 jam!

Enggak kayak sheet mask pada umumnya, hydrogel mask menggabungkan essence ke dalam masker sehingga enggak kering saat digunaan, bisa menempel dengan sempurna, dan memberikan sensasi yang dingin.