5 Tahun Debut, Minhyuk 'MONSTA X' Ucap Terima Kasih ke Fans!

By Salsabila Putri Pertiwi, Jumat, 22 Mei 2020 | 16:09 WIB
Minhyuk 'MONSTA X' (Foto: Twitter @singlesmania)

CewekBanget.ID - Minhyuk 'MONSTA X' berpose dengan menunjukkan sisi lain dari dirinya di majalah Singles edisi Juni 2020.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (22/5/2020), cowok bernama asli Lee Minhyuk itu membagikan kisah dirinya dalam wawancara dan pictorial terkini untuk majalah tersebut.

Ia pun menyampaikan pandangan mendalamnya atas masa lalu dan masa depannya sebagai artis, termasuk perasaan bersyukur atas kehadiran para penggemar dalam perjalanan hidup dan karirnya.

Baca Juga: MONSTA X, Apink, Oh My Girl, dan iKON Ramaikan Konser Online TikTok!

Mensyukuri Keberadaan Penggemar

Minhyuk 'MONSTA X'

Dalam wawancara untuk majalah Singles seperti dilansir dari Soompi, Jumat (22/5/2020), Minhyuk berbagi kisah pendewasaan dirinya selama berkarir sebagai idola K-Pop.

Cowok berzodiak Scorpio ini mengaku banyak belajar untuk mensyukuri keberadaan penggemar lebih dari apapun.

"Melihat pengalamanku dulu hingga sekarang, kurasa aku banyak menghasilkan lewat kerja keras lebih dari awalnya," ungkap Minhyuk, "Dukungan dari Monbebe (penggemar MONSTA X) khususnya menjadi sumber motivasi terbesar bagiku selama menjalani aktivitas kami."

Baca Juga: Yeay, MONSTA X Bakal Punya Reality show Mereka Sendiri Lho. Catat Infonya!

Menurut Minhyuk, saat baru memulai debutnya sebagai anggota MONSTA X, ia sempat berpikir bahwa yang dibutuhkannya untuk mencapai kesuksesan hanyalah dengan bekerja keras.

"Tapi seiring berjalannya waktu, aku jauh lebih menyadari bahwa tanpa para staf dan penggemar yang mendukungku dengan beragam cara, enggak mungkin bagi Lee Minhyuk untuk sepenuhnya ada," kata Minhyuk, "Kurasa aku telah benar-benar menjadi dewasa (dalam pengertian tersebut)."