#GetThroughThisTogether, Samsung Ajak Kita Buat Konten Kreatif #DiRumahAja!

By Marcella Oktania, Jumat, 22 Mei 2020 | 21:00 WIB
Samsung Galaxy S20 Series (samsung.com)

CewekBanget.ID - Semenjak jadi pandemi dan menyebar di Indonesia, enggak bisa dimungkiri kalau beberapa kota akhirnya melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membuat kita jadi enggak bisa berkegiatan dengan bebas.

Akhirnya, kita cuma bisa di rumah aja untuk sementara waktu biar mata rantai penyebaran virus Corona bisa terhenti.

Walaupun membosankan dan bikin kita bingung harus ngapain, sebenarnya ada beragam cara untuk menjadikan waktu di rumah aja makin berkualitas, yaitu dengan membuat konten yang menarik, kreatif, dan inspiratif serta menyebarkannya ke media sosial, lho!

Baca Juga: Lupa Hari Selama PSBB Bisa Jadi Tanda Stres #HadapiCorona. Awas!

Hal ini juga yang diusung sama Samsung Electronics Indonesia lewat acara online workshop #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20 pada Rabu (20/5).

Taufiq Furqan, selaku Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia mengajak kita buat tetap bisa kreatif selama di rumah, yaitu dengan memanfaatkan teknologi smartphone kecenya, Samsung S20!

Samsung Galaxy S20 ini punya 3 seri, yaitu Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Ketiga series ini sudah dilengkapi dengan high resolution, layar 120hz, teknologi super steady 2.0, night mode, nona binning agar gambar lebih tajam, hingga space zoom yang bisa zoom gambar hingga 30x dan 100x!

Ada pula teknologi 8K biar video lebih jelas dan memanjakan mata serta Single Shot yang makin memudahkan kita buat konten!

Baca Juga: Jangan Sepelekan, Ini Perjuangan Cewek yang Berhasil Sembuh dari Virus Corona!

Enggak hanya itu, ada pula kehadiran Dian Sastro Wardoyo sebagai #TeamGalaxy yang membuktikan kalau Samsung Galaxy S20 memang pas banget buat membuat konten kreatif selama kita masih di rumah aja!

Dian Sastro sendiri selama di rumah sering banget syuting dan bikin konten sendiri biar bisa memperlihatkan kehidupannya apa adanya

"Untuk memperlihatkan kehidupan belakang panggung dari seorang public figure yang enggak semuanya bagus," ujar Dian Sastro.