Tanggapi Krisdayanti, Azriel Hermansyah Luapkan Isi Hati di Instagram!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 8 Juni 2020 | 15:29 WIB
Aurel dan Azriel Hermansyah (instagram.com/azriel_hermansyah)

CewekBanget.ID - Baru-baru ini, warganet ramai berkomentar gara-gara 'perang' antara penyanyi Krisdayanti dengan anak-anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Pasalnya, pada Minggu (7/6/2020), Krisdayanti mengunggah screenshot chat dari Aurel di Instagram untuk mengklarifikasi kabar tentang perlakuan dirinya dan suaminya, Raul Lemos, terhadap kedua anaknya tersebut.

Azriel pun segera merespon unggahan ibunya itu enggak lama kemudian melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tegang! Masalah Baru Aurel Hermansyah dan Krisdayanti & Raul Lemos!

Kesulitan Mengajak Bertemu

Komentar Aurel Hermansyah dalam posting-an ibu kandungnya, Krisdayanti

Sebelumnya, Aurel Hermansyah memang sempat meninggalkan komentar di akun Instagram Krisdayanti dengan mengucapkan selamat Lebaran sekaligus mengingatkan bahwa ibunya itu enggak kunjung membalas pesannya di WhatsApp.

Lalu pada Minggu (7/6/2020), Krisdayanti mengunggah beberapa cuplikan obrolan antara dirinya dan anak sulungnya melalui chat, yang memperlihatkan mereka merencanakan pertemuan seperti halnya ibu dan anak, tapi Krisdayanti meminta agar Aurel enggak melakukan syuting apapun saat mereka bertemu tatapmuka.

Unggahan Instagram Krisdayanti

Ia juga mengklarifikasi kabar bahwa dirinya jarang membalas pesan dan enggan bertemu dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu.

"Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak-anak, baik yangg bersama saya maupun Aurel dan Azriel," tulis Krisdayanti.

Sang adik Azriel Hermansyah pun mengomentari hal tersebut lewat unggahannya yang dibagikan enggak lama setelah Krisdayanti mengunggah percakapannya dengan Aurel.