Aneh, Darah Haid Terus Mengalir Viral di Twitter. Ini Kata Dokter!

By Salsabila Putri Pertiwi, Senin, 29 Juni 2020 | 12:16 WIB
Ilustrasi darah menstruasi. (Bright Side)

CewekBanget.ID - Pada Sabtu (27/6/2020), sebuah unggahan foto berisi informasi mengenai adanya seseorang mengalami kondisi haid dengan darah yang keluar sangat banyak beredar di media sosial Twitter.

Menurut pengirim twit viral yang diunggah di akun Twitter @ohmybeautybank itu, temannya mengalami haid dengan darah yang keluar terus-menerus hingga harus mengganti pembalut ukuran 35 cm berkali-kali.

Kira-kira bagaimana ya, penjelasannya dari dokter?

Baca Juga: Siklus Menstruasi Kita Enggak Teratur Ternyata Karena 5 Hal Ini!

Darah Hair Mengalir Deras

Twit viral mengenai darah haid mengalir deras.

Akun Twitter @ohmybeautybank mengunggah twit anonim mengenai kondisi haid dengan darah yang enggak berhenti mengalir pada Sabtu (27/6/2020).

"Guys tolong bantu, ini musti gimana ya? Kasian huhu, temenku sudah 11x ganti pembalut yg 35cm," tulis pengirim pada akun @ohmybeautybank.

Twit itu juga disertai tangkapan layar percakapan antara pengirim pesan dengan temannya yang mengalami derasnya darah haid yang keluar.

"Haidku kayak orang pipis. Enggak berhenti-henti. Sakit. Lemes. Pusing juga karena darahnya banget keluarnya. Pinggang panas banget kayak mau copot. Udah minum Kiranti. Udah minum air kelapa," ujar orang yang mengalami haid tersebut.

Twit itu pun viral di media sosial dan sempat direspons sebanyak ratusan kali oleh pengguna Twitter lainnya.